Razer Atheris, Mouse Yang Dirancang Untuk Menunjang Pekarjaan Maupun Permainan

Posted on

Beez Techno – Razer yang sering dikenal dengan produk game mereka, baru-baru ini meluncurkan perangkat pendukung baru yang dapat digunakan baik untuk bermain game atau untuk kegiatan bekerja di kantor.

Perangkat terbaru adalah sebuah mouse nirkabel (Wireless) yang diberi nama Razer Atheris. Razer mengklaim bahwa Atheris telah dioptimalkan untuk mendukung pekerjaan maupun permainan, juga merupakan mouse notebook nirkabel dengan masa pakai baterai terpanjang di dunia.

Atheris sendiri ditenagai oleh sepasang baterai AA yang dikatakan mampu bertahan hingga 300-350 jam lamanya. Perangkat ini juga dikemas dengan menggunakan teknologi Adaptive Frequency Technology (AFT) yang mampu memberikan transmisi sangat baik serta mempunyai koneksi yang stabil. Serta dongle USB yang juga telah disediakan dapat dengan mudah disimpan di bagian bawah mouse bila tidak sedang digunakan

Perangkat terbaru Razer Atheris ini, telah dilengkapi sensor optik 7,200 DPI, kecepatan pelacakan hingga 220 IPS, dan akselerasi 30g. Meskipun sedikit lebih kecil dan tanpa pencahayaan RGB, mouse ini memiliki polling rate 1.000Hz dan lima tombol yang dapat diprogram yaitu klik kiri dan kanan, clickwheel, dan dua tombol navigasi maju/belakang.

CEO Razer, Min-Liang Tan, mengatakan bahwa “Kami menciptakan Razer Atheris untuk menjadi mouse produktivitas mobile utama – yang memungkinkan penggunanya untuk membawa game mereka dalam situasi apa pun baik itu di ruang rapat atau di arena game”.

Ia juga mernyatakan “Razer Atheris mengungguli dan melampaui persaingan dengan keandalan yang tak tertandingi”. Razer juga menyelipkan sistem koneksi melalui Bluetooth LE sehingga Atheris bisa dihubungkan tanpa dongle dan akan secara otomatis terhubung ke frekuensi terkuat dalam band 2.4GHz lokal yang ada, hanya jika diperlukan.

Related Post