Xbox Wireless Adapter Terbaru Dengan Ukuran USB Masa Kini

Posted on

Beez Techno – Microsoft telah mengumumkan perangkat Xbox Wireless Adapter yang baru, untuk menghubungkan pengendali Xbox ke PC Windows anda. Dengan ukuran 66 persen lebih kecil dari model sebelumnya, kira-kira berukuran kebanyakan USB sekarang. Terlihat sangat berbeda dari adapter sebelumnya yang mempunyai ukuran sekitar dua kali ukuran USB biasa.

Xbox Wireless Adapter untuk  Windows, kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Windows 10, Windows 8.1, atau Windows 7. Sedangkan anda juga bisa menggunakan Xbox One controller dengan Windows 7 atau yang lebih baru dengan menghubungkannya melalui kabel USB.

Adapter baru ini mendukung hingga delapan pengendali secara bersamaan, serta empat headset obrolan atau dua headset stereo. Sedangkan dengan adapter lama, konektivitas menjadi sedikit rewel saat sejumlah perangkat besar tersambung.

Untuk pemakaiannya sendiri, yang perlu diperhatikan adalah pastikan perangkat Windows anda up to date dan terhubung ke Internet. Kemudian colokkan adapter ke port USB 2.0 atau 3.0 pada perangkat Windows anda, dan pemasangan akan terjadi secara otomatis. Driver untuk adapter juga akan secara otomatis dibangun ke dalam sistem operasi Windows.

Jika anda menggunakan adapter pada Desktop atau perangkat lain di mana port USB tidak menghadap controller atau terhalang oleh benda logam, yang harus dilakukan adalah anda harus menyertakan adapter menggunakan USB extender sehingga dapat menghindari gangguan nirkabel dan memiliki jalur yang baik.

Xbox Wireless Adapter ini juga disertai dengan tutup kecil, dan lampu indikator yang berfungsi untuk memberi tahu anda saat dalam mode pasangan dan ketika anda telah terhubung.

Xbox Wireless Adapter model baru ini mulai dijual pada 8 Agustus 2017 seharga $ 24,99, Microsoft juga telah membuka pre-order untuk pemesanan bisa kalian kunjungi Microsoft Store.

Dengan Xbox Wireless Adapter untuk Windows, rasakan kenikmatan dan kenyamanan lanjutan dari Xbox Wireless Controller anda di PC, laptop, dan tablet Windows. Gunakan dengan game PC, dan permainan Xbox One dilanjutkan ke Windows, untuk meningkatkan permainan anda.

Related Post